Kategori
POLITIK

Semeton BZ Front Selatan Resmi Dukung Dr. Zulkieflimansyah dan H. Suhaili FT

Spread the love

LOMBOK EDITOR– Di Bale Juang Gerakan Muda Lombok Timur, Sabtu (20/7), berlangsung acara deklarasi Semeton BZ Front Selatan. Acara ini meliputi wilayah Dapil II Lombok Timur yang mencakup Sakra, Sakra Timur, Sakra Barat, Keruak, dan Jerowaru.

Deklarasi ini dipimpin oleh Ketua Semeton BZ Front Selatan, Lalu Hidayat Surya. Deklarasi BZ Front Selatan Lombok Timur mendukung pasangan Dr. Zulkieflimansyah dan H. Suhaili FT sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029.

Dalam orasinya, Lalu Hidayat Surya mengatakan bahwa pasangan Bang Abah layak memimpin NTB. “Ketertarikan kita mendukung Bang Abah karena program-program selama ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat NTB,” tegas mantan aktivis FMN ini.

Lalu Hidayat Surya juga mengajak para pemuda dan pemudi yang hadir untuk berjuang bersama. Ia menekankan pentingnya pengalaman dan kebersamaan dalam perjuangan. “Kita sudah membela Bang Abah, dan alhamdulillah dia terpilih. Namun, jika dia tidak memperhatikan kita, saya siap menjadi garda terdepan untuk menggerakkan aksi seperti dahulu.”

Namun demikian, Lalu Hidayat menekankan bahwa dukungan ini juga karena wilayah tersebut belum tersentuh oleh program-program provinsi. “Harapan kami ke depan adalah agar desa kami yang kaya akan kebudayaan dan adat istiadat ini mendapatkan perhatian yang lebih baik,” ujar Lalu Hidayat Surya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bang Zul menekankan pentingnya pesta demokrasi sebagai cara rakyat untuk menentukan pemimpin. “Sesungguhnya yang berkuasa itu adalah rakyat. Calon pemimpin harus mencari simpati agar suara masyarakat dititipkan kepada mereka dan dilaksanakan dengan baik untuk melayani masyarakat,” tegas Bang Zul.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *