Kategori
POLITIK

Prabowo Restui Pasangan Iron – Edwin di Pilkada Lombok Timur 2024

Spread the love

LOMBOK EDITOR- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra secara resmi mengumumkan pasangan Hairul Warisin dan M.Edwin Hadiwijaya sebagai calon Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada Lombok Timur 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, pada acara konsolidasi partai yang berlangsung di Pullman Hotel Mandalika, Lombok Tengah, Rabu (17/7/2024).

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Iron – Edwin, menyampaikan bahwa keputusan ini atas nama Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Kami menyerahkan dukungan kepada Bapak Hairul Warisin dan Edwin Hadiwijaya sebagai calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur 2024-2029,” ujar Muzani

Muzani meminta pasangan calon untuk segera berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC, dan pimpinan ranting Partai Gerindra guna menyusun strategi pemenangan di wilayah NTB. Selain itu, pasangan Iqbal-Dinda diminta untuk melakukan kerja-kerja terukur yang dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas mereka sebagai calon kepala daerah.

Ahmad Muzani juga menekankan pentingnya melengkapi koalisi partai untuk memenuhi persyaratan minimal jumlah kursi di DPRD. “Jika kelengkapan partai politik tidak dapat dipenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, maka DPP Partai Gerindra akan mengevaluasi penugasan ini,” jelasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *