Kategori
POLITIK

Iron – Edwin Kuatkan Barisan Tim Pemenangan di Kecamatan Sambelia Jelang Pilbup Lombok Timur 2024

Spread the love

LOMBOK EDITOR- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Hairul Warisin dan HM. Edwin Hadiwijaya, semakin gencar mempersiapkan diri menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Lombok Timur yang akan berlangsung pada 27 November 2024. Pasangan yang mengusung slogan Smart ini baru saja mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Sambalia dalam acara yang diadakan di Desa Sambelia, Lombok Timur, pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Kehadiran pasangan calon (paslon) Iron-Edwin disambut meriah oleh ratusan pendukung yang penuh semangat. Sorak-sorai kemenangan terdengar sepanjang acara pengukuhan tersebut. Dalam orasinya, Balon Bupati Lombok Timur, Hairul Warisin, yang akrab dipanggil Haji Iron, memompa semangat para pendukung dan relawan untuk terus berjuang di tingkat masyarakat.

“Pengukuhan ini dapat kita saksikan bersama, dan semoga pengukuhan serta pelantikan tim pemenangan maupun tim relawan berjalan lancar,” ujar Haji Iron.

Hairul Warisin optimis pasangan Iron-Edwin akan meraih kemenangan dalam Pilkada Lombok Timur, mengingat antusiasme masyarakat yang hadir dalam setiap pengukuhan pemenangan. “Saya yakin bapak ibu hadir di tempat ini bukan karena uang, tetapi karena keikhlasan dan keinginan kita bersama untuk perubahan Lombok Timur yang lebih baik,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hairul Warisin mengenang pengalamannya saat Pilkada 2018, di mana ia hanya memiliki 140 relawan namun berhasil menjadi pemenang kedua. “Sekarang, setiap kecamatan kita punya 150 relawan dan se-Lombok Timur kita punya 3.000-an relawan, belum termasuk di tingkat desa dan dusun. Insya Allah, kemenangan akan kita raih jika terus bekerja tanpa berpuas diri,” ujarnya.

Hairul Warisin juga menyoroti hasil survei terbaru yang dilakukan oleh PRC (Politika Research & Consulting), yang menempatkan pasangan Iron-Edwin sebagai kandidat terkuat. “Kita sudah diunggulkan oleh dua survei, dan survei terbaru yang dilakukan PRC menunjukkan keakuratan hasil tersebut,” terang mantan Wakil Bupati Lotim Periode 2013-2018 ini.

Jika terpilih, Haji Iron berjanji bahwa program utama mereka adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama mengatasi kelangkaan pupuk di kalangan petani. “Para petani nanti tidak perlu menggunakan barkot dan KTP untuk membeli pupuk, semuanya akan tersedia tanpa kekurangan,” jelas anggota DPRD NTB ini.

Selain itu, Haji Iron berjanji akan meningkatkan infrastruktur jalan dan menyediakan lebih banyak rumah layak huni. Perbaikan jalan yang tidak tersentuh oleh pemerintahan sebelumnya akan dilakukan, termasuk pembangunan infrastruktur lainnya. Ia juga menyoroti masalah hutang daerah yang ditinggalkan pemerintahan sebelumnya, dan sebagai mantan pengusaha, ia memiliki cara untuk mengatasi hutang tanpa membebani masyarakat.

“Kita akan terus berjuang untuk Lombok Timur yang lebih baik,” pungkasnya, mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas selama tahapan pilkada dan berpolitik dengan santun dan gembira.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *