Kategori
POLITIK

Iron-Edwin Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan di Dapil 4, Puluhan Tokoh Berpengaruh Masbagik Hadir

Spread the love

Lombok Editor – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Hairul Warisin dan HM. Edwin Hadiwijaya, terus mematangkan persiapan dalam menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) Lombok Timur pada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan calon dengan jargon “Smart” kali ini melakukan pengukuhan Tim Pemenangan di daerah pemilihan (Dapil) Lotim 4, yang meliputi Kecamatan Masbagik, Pringgasela, Lenek, dan Aikmel. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung… pada Kamis, 11 Juli 2024.

Kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Iron-Edwin disambut oleh ratusan pendukung dalam acara pengukuhan tersebut. Yel-yel kemenangan menggema sejak kedatangan pasangan calon hingga puncak acara.

Balon Bupati Lombok Timur, Hairul Warisin yang akrab dipanggil Haji Iron, memberikan orasi yang membakar semangat para pendukung dan relawannya untuk terus berjuang di tingkat masyarakat.

“Pengukuhan ini dapat kita saksikan bersama, dan semoga pengukuhan serta pelantikan tim pemenangan maupun tim relawan berjalan lancar,” kata Haji Iron.

H. Iron juga berjanji kepada pendukungnya bahwa jika nanti mereka (Iron-Edwin) terpilih menjadi pemimpin Lombok Timur, maka program utama mereka adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama mengatasi kelangkaan pupuk di kalangan petani.

“Para petani nanti tidak perlu pakai barkot dan KTP untuk membeli pupuk, semuanya akan tersedia dan tidak ada kekurangan,” ujar anggota DPRD NTB ini.

Selain itu, H. Iron juga berjanji untuk meningkatkan infrastruktur jalan dan menyediakan lebih banyak rumah layak huni. Perbaikan jalan yang tidak disentuh oleh pemerintahan sebelumnya akan dilakukan, termasuk berbagai infrastruktur lainnya.

H. Iron bercerita tentang saat dirinya bersama Ali BD memimpin Lombok Timur, berbagai langkah diambil untuk meningkatkan pendapatan daerah dengan menggenjot berbagai sektor.

H. Iron juga menyoroti masalah hutang daerah yang ditinggalkan pemerintahan sebelumnya. Sebagai mantan pengusaha, ia tahu cara mengatasi hutang tanpa memberikan beban kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, hadir beberapa tokoh terkemuka di wilayah Masbagik dan Pringgasela, seperti TGH. Ishaq Abdul Gani, H. Agub Bawazir, Dr. As’ad, dan H. Abdul Hakim serta tokoh masyarakat lainnya***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *