Kategori
POLITIK

Ketua DPD PDIP NTB Bantah Keluarkan BI KWK Parpol untuk Lutfi Wahid di Lombok Timur

Spread the love

LOMBOK EDITOR– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) NTB membantah telah surat BI KWK Parpol untuk pasanyan H Syamsul Lutfi dan H Abdul Wahid di Lombok Timur. Bantahan ini disampaikan menyusul adanya isu yang beredar terkait dukungan PDIP terhadap calon tertentu di daerah tersebut.

Dalam pernyataannya, Ketua DPD PDIP NTB H Rahmat Hidayat menegaskan bahwa hingga saat ini, partai belum mengambil keputusan resmi terkait dukungan calon di Lombok Timur.

“ PDI Perjuangan belum mengeluarkan satu surat pun untuk calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur, ini jawaban saya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Nusa Tenggara Barat ,” ujarnya pada Selasa (9/7/2024).

Bantahan ini datang setelah beredarnya rumor di media sosial yang menyebutkan bahwa PDIP telah memberikan dukungan resmi kepada Lutfi Wahid.

Salah satu pengurus DPD PDIP NTB mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang belum jelas sumbernya dan memastikan mendapatkan berita dari sumber yang terpercaya.

“Berita-berita seperti ini sering kali muncul menjelang pemilihan. Kami meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi. PDIP berkomitmen untuk selalu memberikan informasi yang transparan dan benar kepada publik,” tambahnya.

Dengan klarifikasi ini, PDIP berharap masyarakat Lombok Timur mendapatkan informasi yang akurat dan dapat mendukung proses demokrasi yang sehat di daerah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *