Kategori
POLITIK

Iron- Edwin “Gass Full” Tim Pemenangannya Tiga Kecamatan di Lombok Timur

Spread the love

LOMBOK EDITOR.COM- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Hairul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya (Iron – Edwin), kembali melakukan pengukuhan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) dua, yang meliputi Sakra, Sakra Timur, dan Sakra Barat.

Kedatangan pasangan calon dengan jargon “Smart” disambut ribuan relawan dengan yel-yel “Iron-Edwin menang”.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati Lombok Timur, H. Hairul Warisin, meminta kepada relawan dan tim pemenangan untuk terus bekerja hingga ke lapisan masyarakat.

“Jangan pernah puas dan terus bekerja serta melakukan konsolidasi dengan akar rumput. Beri masyarakat pemahaman tentang perubahan,” ujar H. Iron, panggilan akrab Hairul Warisin, saat acara Pengukuhan Tim Pemenangan Dapil Dua di Gedung Kali Palung Futsal, Desa Swangi, Kecamatan Sakra, Sabtu, 6 Juli 2024.

Ia juga meminta kepada para pendukung untuk terus melakukan penggalangan massa tanpa berpikir tentang rekomendasi partai politik.

“Fokus saja bekerja, urusan rekomendasi partai adalah urusan kami sebagai calon bupati dan wakil bupati,” tegas Iron.

Pada kesempatan yang sama, Hairul Warisin menceritakan tentang pencalonannya dalam Pilkada 2018 dengan jumlah relawan tidak lebih dari 300 orang, tetapi mampu menempatkan diri sebagai pemenang kedua.

“Dulu saja kita hanya 300-an, masak sekarang yang jauh lebih banyak kita tidak bisa menang. Kita optimis menang,” tegas Anggota DPRD NTB ini.

Pasangan Iron-Edwin berjanji kepada pendukung untuk memberdayakan para UMKM, meningkatkan sarana teknologi pertanian, dan meningkatkan harga tembakau pada musim panen.

Dalam acara tersebut, selain Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Hairul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya, hadir juga sejumlah tokoh masyarakat dari Kecamatan Sakra, Sakra Timur, dan Sakra Barat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *