Kategori
POLITIK

Partai Gerindra Resmi Keluarkan B1 KWK Untuk Iron – Edwin

Spread the love

LOMBOK EDITOR – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur, H. Hairul Warisin, secara resmi menerima surat pencalonan sebagai Calon Bupati Lombok Timur. Ia akan berpasangan dengan HM. Edwin Hadiwijaya. Surat keputusan berbentuk Model B1 KWK diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, pada Selasa sore (6/08) di Tangerang, Jawa Barat.

Meskipun hingga berita ini ditayangkan Hairul Warisin belum bisa dikonfirmasi, foto dirinya saat menerima surat keputusan B1 KWK yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto telah beredar luas. Beberapa sumber memastikan bahwa surat tersebut sudah berada di tangannya.

Ketua Litbang HW, Dr. Gema Ahmad Muzakir, mengungkapkan bahwa kerja keras semua pihak telah berbuah manis. Ia juga menyebutkan bahwa dalam minggu ini beberapa partai lainnya, termasuk Partai Amanat Nasional dan Golkar, akan menyusul.

“Alhamdulillah, B1 KWK sudah keluar dan diserahkan langsung oleh Sekjen Gerindra. Mungkin minggu ini juga menyusul beberapa partai lainnya. Kabar baiknya, satu partai lagi akan menyerahkan B1 KWK di kantor DPW,” jelasnya optimis.

Gema menambahkan bahwa kepastian ini sesuai dengan janji awal yang disampaikan pasangan Iron-Edwin kepada relawan, yaitu didukung oleh 20 kursi. Komunikasi politik yang dibangun sejauh ini diyakini mampu meyakinkan DPP partai.

“Ini sesuai dengan apa yang digaungkan dari awal. Pasangan Iron-Edwin didukung oleh 20 kursi, artinya 20 kali lipat persyaratan. Ditambah komunikasi hari ini tentu semakin menambah keyakinan DPP,” tegasnya.

Di sisi lain, Sekretaris Gerindra Lombok Timur, M. Yusri, menyambut dengan gembira rekomendasi dari Partai Gerindra. Pasalnya, belakangan ini Gerindra diisukan akan mendukung pasangan calon lain.

“Syukur, hari ini sudah menghilangkan keresahan selama ini. Rekomendasi ini tentu menjawab keresahan kami,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *